Langsung ke konten utama

Paket Prasmanan SARITA Catering Lembang,Bandung

Menu Pilihan untuk Parasmanan SARITA Catering Lembang Bandung

SARITA Catering Lembang Bandung menyediakan berbagai menu masakan untuk catering dengan sistem prasmanan / buffee di tempat anda. Bila diperlukan kami akan bantu berikut setting dekorasi tempat prasmanan, sehingga menu makanan yang disajikan dapat lebih eksklusif.



Beberapa menu makanan catering dengan sistem buffee atau prasmanan ini dapat dipilih sesuai paket yang kami miliki atau menu pesanan / komposisi jenis makanan dari anda.

Beberapa komposisi / pilihan menu yang ditawarkan oleh SARITA Catering Lembang Bandung :
- Pilihan Menu Daging
- Pilihan Menu Ayam
- Pilihan Menu Ikan
- Pilihan Menu Masakan Sop

KOMPOSISI MENU PRASMANAN SARITA CATERING
Kami akan membantu memberi saran terbaik untuk komposisi menu prasmanan dengan menyesuaikan kebutuhan acara anda. Beberapa menu pilihan dapat dikombinasikan dari beberapa masakan menu daging, manu ayam, menu ikan, serta menu sayuran / menu sop.
Untuk kebutuhan khusus, kami juga akan membantu menyediakan foodstall untuk acara catering di daerah Lembang, Catering di daerah Bandung, dan sekitarnya.
Catering prasamanan SARITA Catering Lembang Bandung, kami sajikan dan kami tawarkan untuk acara spesial seperti :
- Acara Perkawinan / Pernikahan
- Acara Khitanan / Sunatan
- Acara Syukuran (peresmian, dsb)
- Acara Ulang Tahun Perusahaan
- Acara Ulang Tahun Anak
- Acara Ulang Tahun Perkawinan
- Acara Buka Bersama Ramadhan
- Acara Halal bi Halal Lebaran 
- Gathering Outbound Perusahaan / Kantor
- Gatherng Outbound Family Gathering
- dsb





SARITA CATERING & WEDDING SERVICE  melayani kebutuhan catering dan event organizer wedding / pernikahan di daerah Lembang, Bandung dan sekitarnya, dengan berbagai menu pilihan sesuai selera / pilihan komposisi yang anda inginkan.

Untuk kebutuhan jasa Catering, Make Up Pernikahan / Wedding, WO - Wedding Organizer di Bandung, EO Wedding di Bandung, Dekorasi Pernikahan, Upacara Adat Pernikahan, Pakaian / Kostum untuk acara pernikahan, hubungi kami :
SARITA Enterprise
CATERING & WEDDING SERVICE
Lembang - Bandung

Postingan populer dari blog ini

Catering Lebaran di Bandung, Catering Lebaran di Lembang

Di sebagian masyarakat perkotaan, Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri identik dengan pulang kampung. Acara halal bi halal dan silaturahmi antar keluarga menjadi budaya kental di tengah keluarga. Untuk memenuhi kebutuhan catering, CATERING LEMBANG BANDUNG, menawarkan pilihan paket catering khusus lebaran untuk keluarga yang akan berkumpul di Lembang, Bandung dan sekitarnya. Apalagi untuk sebagian keluarga yang tidak ingin repot memasak,  CATERING LEMBANG BANDUNG , akan memberikan solusi terbaik dan praktis dengan memberikan jasa  catering bercita rasa tinggi. Menu Catering Lebaran dapat dipilih sesuai keinginan mulai dari Lontong, Ketupat, Opor Ayam, Sambal Goreng Ati, serta makanan khas hidangan lebaran lainnya. CATERING LEMBANG, akan membantu catering dengan setting rantangan atau prasmanan dan diantar langsung ke tempat acara anda, dengan cakupan kegiatan di : - Daerah Sekitar Lembang - Daerah Sekitar Bandung - Daerah Sekitar Villa Istana Bunga, Parongpong MENU PA

Menu Pilihan Catering di Bandung

Untuk kebutuhan catering dengan sistem prasmana atau box , GLAM Catering menyediakan pilihan aneka menu masakan. Untuk memudahkan pemesan, tersedia banyak pilihan aneka masaka Untuk kebutuhan khusus, GLAM Catering juga menerima pesanan makan untuk vegettarian. Berikut adalah beberapa pilihan makan olahan Ayam ANEKA MASAKAN AYAM GLAM CATERING LEMBANG : - Ayam Bakar Bumbu Rujak - Ayam Ca Jamur - Ayam Goreng Kremes - Ayam Goreng Saus Parika - Sate Ayam - Ayam Merica Szechuan - Ayam Suir Jamur - Ayam Rica Rica - Ayam Cabe Hijau - Ayam Balado - Chicken Stroganof - Chicken Teriyaki - Chicken Roll - Chicken Tofu - Ayam kacang Mede - Ayam Saus Tiram - Ayam Tumis Nanas - Ayam Saus Karamel - Ayam Bumbu Kecap - Ayam Saus Putih - Ayam Kodok - Ayam Goreng Mentega - Ayam Saus Asam Manis - Ayam BBQ Sauce - Ayam Rolade GLAM CATERING & WEDDING SERVICE  melayani kebutuhan catering dan event organizer wedding / pernikahan di daerah Lembang, Bandung dan sekitarnya, den